• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Park Shin Hye dan Jang Keun Suk adalah teman sangat dekat. 

    Pada 16, Park tweeted, "aku upgrade ponsel saya dan semua informasi yang hilang. Aku baru saja bangun dan aku begitu sedih. " Kemudian Jang tweeted gambar diambil dari ponselnya. 

    Park mengirim pesan kepada Jang meminta dia untuk memberinya nomor telepon. Orang-orang menjawab: "Keduanya begitu manis." "Kalian berdua terlihat sangat dekat. Aku iri padamu "." Bergembiralah, Park. "  

    Jang dan Park muncul di seri SBS You're Beautiful pada tahun 2009.

    Source: TV Report via en.korea.com
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.