• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Baru-baru ini, KBS menayangkan sebuah mini drama yang disebut 'Noriko Goes to Seoul', yang menceritakan kisah seorang wanita setengah baya Jepang mencoba untuk audisi idola Korea setelah didiagnosa menderita kanker paru-paru. 

    Ditayangkan sebagai khusus Chuseok, drama telah menggambar pujian berkat akting yang kuat untuk Lee Hongki. Anggota F.T. Island itu memainkan peran 'Min Ha', seorang remaja yang berteman dengan tokoh utama (diperankan oleh Takashima Reiko-san). 

    Pemirsa terkesan dengan kinerja Lee Hongki, karena mereka menunjukkan dialog yang sangat baik itu pengiriman dan berakting halus. "Aku tidak tahu bahwa Lee Hongki begitu baik di akting," kata seorang netizen. "Dia bisa bekerja sebagai tokoh utama sekarang," memuji yang lain. 

    Drama juga telah mengumpulkan pujian untuk melihat segar di gelombang Hallyu di Jepang. Dengan menunjukkan hubungan emosional yang mendalam membuat fans Jepang dengan budaya Hallyu, beberapa kritik dianggap 'Noriko Goes to Seoul sebagai' re-analisis 'dari Hallyu. 


    Source: Asia Today, OSEN
    Cre : Allkpop

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.