• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Bintang Hallyu Jang Geun Suk dan Yoona SNSD bertemu untuk pertama kalinya pada pembacaan naskah "Love Rain". 

    Yoon Seok Direktur-ho, penulis Oh Soo-yeon, Jang Geun Suk, Yoona SNSD, Kim Si-hoo, Seo In Guk dan lain-lain menghadiri pembacaan script pada Warna Yoon, perusahaan produksi. 

    Jang Geun Suk mengambil dua peran sarjana seni Seo In-ha di 70-an dan fotografer Seo Joon (anak Seo Dalam ha ini). Dia berkata, "Mataku dipenuhi air mata ketika saya pertama kali melihat script. Saya merasa keserakahan untuk mengekspresikan emosi mereka cukup baik untuk menyampaikan kesan saya dan  pesan "Love Rain" Saya berharap direktur dan penulis membantu saya keluar di bagian mana saya tidak mengalami sebelumnya. Aku biasanya orang selalu livening suasana hati, tetapi sekarang memainkan peran tenang, aku merasa gatal "

    Sedangkan Yoona SNSD mengambil peran perguruan gadis manis dan lugu Kim Yoon-hee di 70s dan gadis ceria Yoo-ri pada tahun 2012. "Saya merasa tertekan untuk berakting keluar dua peran yang sama sekali berbeda tetapi setelah melewati script dengan yang lain, saya merasa lebih baik sekarang. Saya akan melakukan yang terbaik ". 

    Setelah membaca, semua pemain menikmati makan malam bersama. "Love Rain" akan disiarkan pada tahun 2012.


    Source: nate via hancinema
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.