• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • FNC Musik, agen perumahan kelompok idola FT Island dan CNBLUE, baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan memulai debutnya sebuah kelompok gadis! 

    Pada 15 September, seorang wakil dari FNC Music mengungkapkan, "Ada kelompok perempuan yang telah mempersiapkan untuk debut sejak lama. Meskipun debut mereka belum resmi belum diumumkan, banyak penggemar telah mencoba untuk menghubungi mereka melalui kantor kami. "

    FNC Musik telah mengkhususkan diri dalam artis yang mengikuti gaya 'band rock'. Mereka telah menerima pengakuan di industri musik Korea untuk cetakan FTIsland dan CNBLUE ke semua bintang-kelompok, dan karena itu, ini bagian informasi baru yang menarik banyak minat dari pejabat musik, yang ingin tahu tentang rasa musikal kelompok gadis dan konsep.

    Perwakilan itu menyimpulkan, "Ini adalah kelompok yang dibuat untuk debut dan terdiri dari peserta paling elit. Kita tidak bisa mengungkapkan jika kelompok ini akan menjadi band atau kelompok tari, tapi itu tim dengan banyak pesona dan bakat, sehingga kami meminta Anda antisipasi. "

    Source: Star News 
    Cre : Allkpop

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.