• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • CNBLUE, seperti banyak seniman Korea, telah mengunjungi Thailand beberapa kali, tapi kita tidak pernah melihat konser penuh LIVE. 

    Baru-baru ini, mereka secara resmi mengumumkan Tour kedua mereka di Asia, "'BLUESTORM' CNBLUE 2011 ASIA TOUR CONCERT". Tentu saja, rumah kami dianggap sebagai salah satu tahapan penting mereka dalam jadwal tur dari 4 orang. Dengan ini, para penggemar merasa senang, bahagia, dan kami mempercepat tanggal dan waktu untuk pemesanan tiket karena tidak ada seorang pun ingin melewatkan konser pertama penuh!

    Perjalanan musik keempat pemuda, Rock Korea band CNBLUE ', yang terdiri dari Jung Yonghwa, Jonghyun Lee, Lee Jungshin, dan Kang MinHyuk, menjadi semakin menonjol dan lebih panas hari ini. Mereka adalah sebuah band Korea, di antaranya dapat diasumsikan menjadi sangat populer di Asia. Ada sejumlah besar fans mendukung mereka dalam setiap negara. 

    Baru-baru ini, mereka telah membangkitkan minat dan buzz di industri musik Jepang dengan membuat catatan, menjual tiket 'Mezamashi Live' hanya dalam 1 menit, dilakukan hidup di 'Ongaku TO HIGETACHI 2011-Text' Summer Rock Festival dengan lebih dari 15.000 penonton . 

    Sementara itu, mereka juga meraih tempat pertama di chart indie charts. Sebagai hasilnya, mereka mendapatkan kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan dan akan membuat debut besar di Jepang dengan sukses! "Kenangan kami sebagai sebuah band indie tampil di jalan-jalan masih jelas dalam pikiran kita, seperti itu hanya kemarin. Dan di sini kita, (akhirnya) akan membuat debut besar di Jepang. Ini seperti mimpi. Kami sangat senang. Di masa depan, kami akan berusaha keras untuk membuat musik besar bagi semua orang. Dan sebelum tanggal itu, mari kita bersama-sama dan membuat sebuah halaman baru sejarah dengan kami lagi pada tahun 2011 Asia Tour "kata CNBLUE

    "Untuk Thailand, kami akan menyambut CNBLUE lagi di "'BLUESTORM' CNBLUE ASIA TOUR 2011 KONSER DI BANGKOK". Konser akan diadakan pada ini datang November 19, 2011 (Sabtu) di Arena Dampak, Muang Thong Thani. Konser dengan bangga disajikan oleh Feoh Co Ltd Ini wajah, penyelenggara darah baru panas, daun kabar baik kepada BOICE di Thailand bahwa, selain dari harga tiket yang penggemar bertanya dan telah dikenal, 900 / 1.200 / 2.500 / 3.500 dan 4.500 Baht, penggemar juga telah meminta untuk pemesanan tiket, sehingga penyelenggara memutuskan untuk memindahkan tanggal pemesanan lebih cepat. 

    Khusus pra-penjualan akan dibuka dan dipisahkan menjadi dua putaran. Rincian adalah sebagai berikut: 

    Putaran 1: September 18, 2011 
    Reservasi individu di Zona Promosi Lantai 3 (Eden Zone), Central 

    Putaran ke-2: September 19-21, 2011 
    pemesanan Online melalui http://www.bluestorminbkk.com/ 
    Aturan & regulasi dari penjualan pra-akan segera diumumkan melalui www.bluestorminbkk.com Official Website

    Source : BLUESTORM in BKK
    Cre : dkpopnews

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.