• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Q1) Apakah Anda tahu majalah kami "Men’s non-no"? 
    A1) Tentu saja! Aku sudah membacanya sejak kapan aku berada di tahun pertama SMP. Sejak itu, saya sudah mulai berpikir bagaimana untuk berpakaian dengan baik oleh diriku sendiri. Saya belajar banyak dari "Men’s non-no." 

    Q2) Apa yang membuat Anda tertarik pada fashion? 
    A2) Saya pikir itu karena kepribadian saya. Saya tidak suka mengenakan pakaian biasa dan konservatif. 

    Q3) Apa item yang pertama kali Anda beli? 
    A3) Saya membeli bekas T-shirt. 

    Q4) Apakah Anda seperti pakaian bekas? 
    A4) Ya. Saya sering berbelanja di toko pakaian bekas di Jepang. 

    Q5) Bila Anda menemukan pakaian yang Anda ingin membeli, apakah Anda membelinya sekaligus atau setelah musyawarah berhati-hati? 
    A5) Jika harga rendah, saya akan membelinya langsung. Tapi setelah pertimbangan yang mendalam apakah itu sesuai dengan saya atau tidak, kadang-kadang saya tidak membelinya akhirnya. Apa yang saya rasakan saat yang penting bahkan untuk belanja. 

    Q6) Apa adalah item terbaru yang Anda beli? 
    A6) Aku ingin tahu apa itu ... Ketika saya mengunjungi Jepang, saya membeli banyak ... Oh, aku ingat itu adalah sepasang sepatu bot putih dibeli di Omote Sando Hills-. 

    Q7) Di mana Anda sering pergi belanja di Jepang? 
    A7) Isetan Department Store di Shinjuku dan daerah Harajuku! Ada begitu banyak item rasa saya. 

    Q8) Apa favorit fashion item yang Anda sering pakai? 
    A8) Scarf dan mencuri. 

    Q9) Berapa banyak dari mereka yang Anda miliki? 100 
    A9) Tentang. 

    Q10) Apa jenis desain yang Anda miliki mereka yang paling? 
    A10) Banyak jenis. Beberapa diberikan oleh fans saya. 

    Q11) Di mana Anda membeli syal dirancang dengan Stars and Stripes (yang JKS pakai pada hari pemotretan)? 
    A11) Saya membelinya di toko di Harajuku. Itu ditampilkan dengan manekin perempuan. Aku suka pada pandangan pertama. 

    Q12) Apakah Anda mengenakan pakaian untuk wanita? 
    A12) Kadang-kadang. Aku memakai apapun yang cocok untuk saya. 

    Q13) Apakah Anda memakai wewangian? 
    A13) Ya. 

    Q14) Apa jenis wewangian yang Anda gunakan? 
    A14) Saya menggunakan vanili beraroma wangi kabut teratur (catatan tenshi_akuma itu: Seperti semua yang Anda tahu, itu "vanili gula hangat Fragrance Mist" oleh Bath & Body Works). 

    Q15) Berapa banyak pasang jeans yang Anda miliki? 
    A15) Sekitar 30 pasang. 

    Q16) Berapa banyak pasang sepatu yang Anda miliki? 
    A16) Sekitar 50 pasang. 

    Q17) Mana yang Anda suka, sepatu kets atau sepatu atau sepatu? 
    A17) Saya lebih suka sepatu bot, tapi di musim panas aku suka jenis sandal (yang JKS menempatkan pada hari pemotretan). Sangat mudah untuk dipakai. 

    Q18) Berapa banyak topi yang Anda miliki? 
    A18) Saya tidak memiliki banyak. Aku tidak memakai topi. 

    Q19) Apakah Anda memakai jam tangan? 
    A19) saya tidak memakainya, tapi baru ini saya sudah mulai mengumpulkan mereka. 

    Q20) yang merek Anda miliki? 
    A20) Salah satunya adalah "Bell & Ross." Saya memiliki empat jam tangan sekarang. 

    Q21) Apakah Anda seperti membawa tas atau tidak? 
    A21) Aku seperti tas! 

    Q22) Apa jenis tas yang kamu suka? 
    A22) Saya suka yang besar. 

    Q23) Berapa banyak tas yang Anda miliki? 20 
    A23) Tentang. Semua dari mereka adalah besar. 

    Q24) Pos apa kau selalu membawa tas Anda? 
    A24) iPod, iPad, GALAXY, aroma, dan buku. 

    Q25) Apakah Anda membaca novel? 
    A25) Ya. Aku membacanya selama penerbangan. 

    Q26) Apakah Anda seperti membawa kantong atau tidak? 
    A26) Saya tidak punya. 

    Q27) Yang merek yang kamu suka? 
    A27) PRADA, Dries Van Noten, Neil Barret ... Oh! Saya suka Alexander McQueen terbaik. Saya suka Rick Owens dan Burberry Prorsum! Barang-barang mereka pas untuk saya. 

    Q28) Wow, Anda benar-benar penggemar mode, bukan? 
     A28) Sebenarnya saya tidak memilih pakaian saya dengan nama merek, tapi setelah memilih yang favorit saya, saya menemukan bahwa yang merek mereka dengan tag mereka. 

    Q29) Apa jenis pakaian tidak Anda sukai? 
    A29) Saya tidak suka gaya baggy. 

    Q30) Apa pakaian anda yang paling berharga sekarang? 
    A30) Semua pakaian saya berharga untuk saya ^ ^ 

    Q31) Apa yang paling item Anda gagal yang pernah Anda beli? 
    A31) Sepasang celana baggy. 

    Q32) Bagaimana Anda memperlakukan pakaian Anda tidak memakai lagi? 
    A32) Mereka dimasukkan ke dalam lemari ... 

    Q33) Apa yang membantu Anda untuk menjadi lemari yang baik? 
    A33) Saya sering membaca majalah mode. 

    Q34) Apa faktor yang paling penting untuk memilih pakaian Anda? 
    A34) Apakah itu cocok untuk saya atau tidak. 

    Q35) Apa adalah jenis gaya favorit Anda? 
    A35) Saya suka memakai kemeja. 

    Q36) Yang warna kemeja yang Anda miliki yang paling? 
    A36) Putih dan hitam ... dan pink! 

    Q37) Apa jenis gaya yang Anda ingin mencoba? 
    A37) Chic dan gaya modern. 

    Q38) Apa adalah item standar Anda dari lemari pakaian Anda? A38) Scarf dan mencuri. 

    Q39) Sebaliknya, apa yang item Anda paling standar?
     A39) Orang-orang dengan garis-garis horizontal atau vertikal. 

    Q40) Mengapa? 
    A40) Saya tidak tahu mengapa. Aku hanya tidak suka jenis desain sejak masa kecil saya. 

    Q41) Apakah Anda mengenakan pakaian diperiksa? A41) Ya. 

    Q42) Bagaimana pola bunga? 
    A42) Yah ..., itu OK. 

    Q43) Bagaimana polkadot yang? 
    A43) Kadang-kadang. 

    Q44) Apa warna standar Anda dari lemari pakaian Anda? 
    A44) Beige dan putih dan hitam! 

    Q45) Kapan waktu Anda bahagia? 
    A45) Ketika aku bertindak. 

    Q46) Apa hal pertama yang Anda lakukan setiap pagi? 
    A46) Aku cuci muka dan minum segelas jus jeruk. 

    Q47) Apa yang kau selalu lakukan sebelum tidur? 
    A47) Saya pergi tidur sambil mendengarkan musik. 

    Q48) Bagian mana dari tubuh Anda yang Anda sukai? 
    A48) Tulang panggul. Karena fans saya mengatakan kepada saya itu seksi ... ^ ^ 

    Q49) Apakah ada sesuatu yang khusus yang Anda lakukan untuk menjaga Anda tetap sehat? 
    A49) saya makan bawang dan ekstrak minum gensing, semacam wortel. Q

    50) Apa yang biasanya Anda lakukan untuk perubahan? 
    A50) Saya melakukan tarian shuffle. Aku sudah benar-benar dalam tarian ini. 

    Q51) Apa yang telah Anda makan sejak pagi ini? 
    A51) Air, sepotong makanan ringan dan mie soba. 

    Q52) Apa yang Anda ingin makan saat ini? 
    A52) Daging! 

    Q53) Apakah Anda suka permen? 
    A53) Tidak, saya tidak memiliki gigi manis. 

    Q54) Apa yang Anda tidak ingin menyerah pada biaya apapun? 
    A54) Cukup manajemen. 

    Q55) Apa adalah bahwa Anda tidak pernah gagal untuk lakukan setiap hari? 
    A55) Mencari artikel di Internet. 

    Q56) Apa jenis orang adalah bahwa Anda tidak bisa bergaul dengan baik dengan? 
    A56) Jenis orang menghitung dan berpikiran tertutup. 

    Q57) Apa rahasia Anda tersenyum manis? 
    A57) saya melihat orang lain lurus pada mata dan tersenyum. 

    Q58) Apa adalah bahwa Anda sudah memutuskan Anda tidak pernah lakukan? 
    A58) aku tak pernah berbohong untuk menutupi kebohongan lain. 

    Q59) Apa adalah makanan yang paling lezat Anda makan baru? 
    Q59) Kimuchi jjigae, semacam rebusan Korea, yang saya makan sekitar sebulan lalu. Ketika saya muncul di Bistro SMAP, Mr Kimura dan Mr Katori dimasak untuk saya. 

    Q60) Bagaimana Anda seperti memiliki muncul di SMAPxSMAP? 
    A60) Kami memiliki banyak menyenangkan di SMAPxSMAP ^ ^ Tapi sejujurnya, saya gugup karena saya telah belajar Jepang melalui menonton program ini sejak kecil saya dan perlu untuk mengatakan, mereka superstar. 

    Q61) Apa menyerap Anda untuk melupakan berlalunya waktu? 
    A61) kadang-kadang saya lupa waktu ketika saya mengatur pikiran saya untuk sesuatu di pekerjaan saya. 

    Q62) Apa insiden paling berdarah dalam hidup Anda sampai sekarang? 
    A62) Itu terjadi ketika saya berada di kelas dua SMP. Aku merampok teman saya bekal dan memakannya ... LOL. 

    Q63) Apa yang Anda bakat khusus Anda pikir Anda memiliki keyakinan bahwa Anda akan menjadi kedua tidak ada? 
    A63) Aku yakin aku bisa melakukan tarian mengocok lebih lama dari orang lain. Karena aku diserap di dalamnya hari ini ... LOL. 

    Q64) Apakah Anda suka makanan Jepang? 
    A64) I love it! Saya suka sashimi dan blowfish! Tentang sashimi, saya lebih suka tuna. 

    Q65) Apa makanan favorit Anda di dunia? 
    A65) Gejang Nenek, sebuah jenis makanan kepiting Korea direndam dalam kecap. 

    Q66) Apakah Anda memiliki apa pun yang Anda tidak pernah bisa makan? 
    A66) Tidak, tidak ada yang khusus. 

    Q67) Makanan apa yang Anda makan sering? 
    A67) Sundae sup, semacam sup sosis Korea. 

    Q68) Makanan apa yang Anda makan paling sering dalam setahun? 
    A68) Sunde sup dan chige Kimchi. 

    Q69) Apakah Anda pernah pergi diet? 
    A69) Aku akan melakukan diet sepanjang tahun. LOL. Aku diet sekarang karena saya bermain peran penari balet di "You're My Pet" Aku menembak untuk. 

    Q70) Apa jenis situs yang Anda bookmark? 
    A70) Situs terkait JKS. LOL. 

    Q71) Sebagian besar aktor dan artis Korea memiliki rambut pendek, tetapi Anda memiliki rambut panjang, bukan. Saya pikir ini jarang terjadi. Apa pendapat Anda tentang hal itu? 
    A71) Saya biasanya mengubah gaya rambut saya agar sesuai dengan karakter yang saya bermain, tapi saya pikir rambut panjang lebih berguna untuk menikmati berbagai mode dan gaya. 

    Q72) Di mana Anda ingin tinggal di masa depan? 
    A72) Sebuah villa tenang. 

    Q73) Apa hal yang paling mustahil untuk kalah? 
    A73) ponsel saya. 

    Q74) Apa kebiasaan Anda, Anda tidak bisa berhenti? 
    A74) Saya tidak bisa berhenti mencari artikel di Internet. 

    Q75) Berapa lama Anda tidur rata-rata? 
    A75) 3 atau 4 jam tidur sehari. 

    Q76) Apakah Anda pernah melihat UFO? 
    A76) Tidak pernah. Apakah Anda? 

    Q77) Tentang fashion wanita, yang Anda suka, rok mini atau celana pendek atau gaun seksi? 
    A77) Saya suka gaya feminin, tapi itu OK jika apa pun yang tampak hebat pada dirinya. 

    Q78) Apa jenis gerakan perempuan membuat jantung Anda berdetak cepat? 
    A78) Ketika saya menemukan gerakan kepedulian dalam dirinya. 

    Q79) Apa adalah cerita kegagalan terbaru Anda? 
    A79) Ini terjadi di tur Asia di Taiwan. Aku terpeleset dan jatuh di panggung, tapi aku berpura-pura sebagai kinerja dan terus bernyanyi duduk di sana. LOL. 

    Q80) Apa hartamu? 
    A80) Suni ^ ^ Q81) Apa itu? A81) Ini anjing peliharaan saya. 

    Q82) Apa kata-kata Anda untuk hidup? 
    A82) "Ketulusan akan menyeberang ke semua orang pada akhirnya." 

    Q83) Apa yang paling Anda inginkan kecuali pakaian saat ini? 
    A83) Liburan. 

    Q84) Apa yang paling sulit untuk mengatasi atau mengampuni? 
    A84) Saya tidak dapat menderita situasi yang orang seringkali salah perilaku saya meskipun niat saya. 

    Q85) Apa yang Anda bangga pada diri sendiri? 
    A85) tari Shuffle? ^ ^ 

    Q86) Bagaimana Anda menghibur diri sendiri? 
    A86) Saya melakukan tarian shuffle. Aku benar-benar ke dalamnya hari ini. LOL. 

    Q87) Apa saranmu pembaca kita apa yang harus dilakukan pada usia 20 sebagai 24 tahun senior? 
    A87) Ini akan menjadi besar untuk mengatur impian Anda sendiri. 

    Q88) Apakah Anda menangis baru? 
    A88) Ketika saya membaca komentar tentang artikel saya diposting oleh fans, saya meneteskan air mata tentang cinta mereka ... 

    Q89) Di sisi lain, apa yang membuat Anda tersenyum lebar baru-baru ini? 
    A89) Ketika saya pergi ke Jepang pada bulan Juni, saya sangat senang merasakan betapa aku dicintai oleh penggemar Jepang. Aku tidak tahu mengapa tapi aku meledak tertawa dalam sukacita saya. Ini adalah kunjungan pertama saya di Jepang untuk sementara, tapi ada begitu banyak penggemar yang mendukung saya. Aku benar-benar menghargainya. 

    Q90) Apa yang membuat Anda terkejut yang paling? 
    A90) Ketika saya pergi ke Harajuku, saya terkejut bahwa banyak orang yang mendekati saya. Tidak pernah terjadi beberapa bulan lalu. 

    Q91) Apakah Anda seperti mobil? 
    A91) Saya cinta mobil! Terutama Aku seperti mengemudi di malam hari. Ketika saya menyetir, saya mendapatkan bantuan dari stres. Saya drive sendiri sambil mendengarkan musik. 

    Q92) Hanya mendengarkan? Tidak menyanyi untuk musik? 
    A92) Saya sering bernyanyi sambil mengemudi. 

    Q93) Apa jenis lagu? 
    A93) song! LOL. 

    Q94) Apa yang Anda inginkan sebagai hewan peliharaan baru? A94) Jujur cintaku hanya terhadap Suni, jadi sekarang saya hanya ingin menjaga Suni saja. 

    Q95) Apa pengalaman terburuk Anda tidak ingin memiliki lagi? 
    A95) Saya tidak ingin melakukan lebih dari dua peran sekaligus. Karena itu sangat sulit untuk berkonsentrasi pada masing-masing peran. 

    Q96) mana yang Anda rekomendasikan pembaca kami untuk mengunjungi Seoul untuk berbelanja? 
    A96) Garosu-gil. 

    Q97) Makanan apa yang Anda merekomendasikan kami untuk makan di Seoul? 
    A97) Gejang. Ada restoran bagus tentang Gejang di Garosu-gil. 

    Q98) Dimana paling terawat tempat rahasia di Seoul? 
    A98) Insadong. Kita bisa melihat barang-barang asli Korea sana. 

    Q99) Apa rencana Anda hari setelah penembakan ini?
    A99) Aku akan kembali ke rumah dan tidur. Ini adalah pertama kalinya dalam seminggu. Aku sudah begitu sibuk syuting hari ini bahwa aku sudah tidur di kantor saya. 

    Q100) Apa yang Anda rencanakan untuk lakukan besok? 
    A100) aku syuting pukul 9 pagi. 

    Q101) Akhirnya, saya ingin meminta Anda umpan balik hari ini. 
    A101) Aku menikmati menembak gaya baru saya JKS. Saya sangat menghargai untuk dipilih sebagai model sampul "Men’s non-no." 

    English Translation: tenshi_akuma 
    Cre : jangkeunsukforever.com via Families...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.