• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Aktor Jang Keun Suk baru-baru ini pergi ke sekolah. Pada tanggal 19, Jang tweeted gambar dengan komentar, "Saya pergi ke sekolah sekarang. Wow, saya benar-benar berpakaian seperti seorang mahasiswa. Tapi aku tidak punya teman di sekolah.

    Dia menambahkan, "kelas pertama saya mulai. Tapi ... ada pria hanya di kelas. " Dalam gambar, Jang terlihat seperti seorang mahasiswa universitas di kemeja kotak-kotak. Dia menutupi setengah dari wajahnya dengan topi. 

    Orang menjawab: "aku harus pergi ke sekolah sekarang." "Akan ada banyak fans datang untuk melihatnya" "Lakukan yang terbaik di sekolah juga!". 

    Jang mulai tweeting pada tanggal 15 dan secara aktif berkomunikasi dengan para penggemarnya.


    Source: Star News via en.korea.com
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.