• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Jang Geun Suk, yang mengeluh bahwa ia tidak memiliki penggemar laki-laki selama penampilannya di 'Knee Drop Guru' MBC, tampaknya memiliki lebih banyak penggemar laki-laki yang ia menyadari!

    Melalui Twitter-nya, Jang Geun Suk upload screencap percakapan pesan teks dengan Teen TOP L. Joe. Percakapan itu dimulai ketika L.Joe, menggunakan telepon milik seseorang bernama Joori, mengaku bahwa ia adalah penggemar berat Jang Geun Suk

    L. Joe - "Aku TEEN TOP L. Joe. Hyung, aku penggemar mu!!!!"  
    Jang Geun Suk - "Hah?? Apakah Anda mabuk " 
    Joori - "Aku tidak minum, haha. Ada seorang pria bernama L. Joe, lihat dia. Dia ingin saya memberitahu Anda bahwa dia benar-benar menyukai Anda " 
    Jang Geun Suk - "Aku tahu L. Joe. Dia itu orang yang benar-benar pandai menari, kan? Apakah dia seorang siswa sekolah tinggi? .. TEEN TOP tarian sangat baik .. Dashi dorawa dorawa dorawa ~ ~ "(mengutip garis chorus dari INFINITE itu" Come Back ")  
    L. Joe - "Itu adalah lagu hyungs INFINITE 'ㅠ ㅠ" 

    Jang Geun Suk tampaknya telah membuat kesalahan yang tidak bersalah membingungkan L INFINITE dengan TEEN TOP L. Joe

    Dia mengungkapkan rasa malunya dengan melampirkan judul, "Ini adalah besar .. masalah besar .. Aku merasa begitu buruk saya tidak tahu apa yang harus dilakukan ... tidak menulis artikel tentang ini juga! "  

    Netizens berkomentar, "LOL ini begitu lucu", "Anda pasti mengira dia adalah INFINITE L", dan, "Ini adalah suatu kesalahan yang tak disengaja lucu". 

    Kyak Sukpa... ini sangat manis.. dan aku juga adalah BIG FANS !!!

    Source : Jang Keun Suk's Twitter
    Cre : Allkpop via Families...

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.