• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Park Shin Hye Berangkat ke Ghana di Fashion Bandara boyish 

    Aktris Park Shin Hye berdandan dengan gaya kekanak-kanakan di bandara. Pada tanggal 24 September 02:56, melalui Twitter, dia mengumumkan bahwa dia akan berangkat ke Ghana dan meminta para penggemarnya dia ingin mereka perjalanan yang aman. 

    Dia diposting foto bersama dengan status, "Saya berangkat untuk melihat Ahbenne. Silahkan berharap kita semua perjalanan yang aman. " Dalam foto tersebut, dia tidak memancarkan nuansa elegan tetapi memancarkan pesona kekanak-kanakan. 

    Dia tampak seolah-olah dia berpakaian untuk pekerjaan sukarela. Hitam adalah warna yang paling dominan dari fashion bandara, memberinya merasa kekanak-kanakan dan chic, bersama dengan topi berburu-yang juga menambah nuansa kekanak-kanakan. Ransel merahnya menambah gambar lincah dan merasa, yang ia telah memiliki. 

    Netizens yang telah melihat foto ini berkata, "Ini adalah mode relawan benar bekerja," "Hwaiting! Hal ini akan menjadi perjalanan panjang dan melelahkan "atau"! Sisi batin adalah secantik penampilan cantik dia!

    Sementara itu, Park Shin Hye bekerja sebagai duta kehormatan Food for the Hungry dan berpartisipasi dalam kampanye bantuan pangan 2011, "STOP HUNGRY" di Ghana. Park Shin Hye telah membintangi sebuah melodrama remaja, "Heartstrings" dengan Jung Young Hwa yang telah selesai ditayangkan pada 18 Agustus dengan 15 episode.


    Cre : Soompi Via Anjellholic

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.