• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Pernahkah kalian membayangkan memiliki raja bisnis, Hero Jaejoong ("Protect the Boss"), sebagai ciuman cinta sejati ? Atau jika kalian adalah seseorang yang berpikir bahwa musik adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan, mungkinkah pemimpin band "The Stupid", Jung Yong-hwa ("Heartstrings"), cocok untuk kalian ? 

    Hmm, bagi yang suka adrenalin, sepertinya cocok jika memiliki si ganteng Lee Minho dalam "City Hunter", yang selalu dikejar-kejar sampai mati adalah bagian yang paling menarik dari hidupnya. Bisa jadi kenyataan gak yaaa ? Orang menyebutnya melamun, tapi melamun tidak selalu negatif. 

    Menurut beberapa psikolog, sadar atau tidak sadar, orang normal bisa melamun untuk sepertiga sampai setengah jam dari bangun kita. Dan melamun lebih dari mungkin untuk memacu energi positif dan mendorong kita untuk mencapai impian. 

    Setelah diketahui bahwa melamun dapat membawa energi positif, gimana kalo kita isi 'waktu melamun' kita dengan 3 namja yang sangat tampan dan juga berbakat berikut ini ! 

    1. Jung Yong-hwa sebagai Lee Sin ("Heartstrings") 

    Suaranya yang tmenyentuh dan keterampilan gitarnya yang menakjubkan adalah bagian terbaik dari Lee Sin. 

    Ketika kalian sedang sedih, ia akan menyanyikan sebuah lagu romantis untuk menghibur melalui speaker sekolah. Bila kalian tidak yakin akan diri sendiri, ia akan mendorong dan meyakinkan bahwa kalian adalah yang terbaik. Apa yang begitu buruk tentang memiliki dia sebagai pasangan ? Tidak ada. 

    Tapi hati-hati aja coz cowok sepopuler dia pastinya punya sejumlah besar penggemar yang siap untuk menarik rambut kalian. 

    Setelah kalian bisa membuatnya jatuh cinta, bahkan cowok sekeren Lee Sin-pun pasti bersedia untuk memiliki : 

    Tadaaa .... boneka beruang yang paling lucu ! Sungguh memalukan bagi seorang cowok populer untuk memiliki beruang Manis sebagai aksesori telepon. Tapi apa pun akan ia lakukan untuk kekasih utamanya. 

    2. Jaejoong sebagai Cha Moo-won ("Protect the Boss") 

    Jika kalian adalah tipe cewek yang suka dimanjakan dengan barang-barang mewah dan hidup glamor sebagai ahli waris, maka Mr Cha Moo-won (Jaejoong) adalah jawaban terbaik untuk pria impian kalian. 

    Berlian mewah? tas mahal bermerek? mobil sport terbatas ? Katakan saja keinginan kalian, dan dia akan menjadi jin kalian. Apakah kalian ingin menghadiri pesta pribadi sosialita? Kalian dapat memilikinya setiap malam. Pergi ke Paris untuk fashion show ? Mengapa tidak. 

    Selain itu, melihat Moo-won tidak buruk sama sekali. Dia memang super tampan dan terlihat menggemaskan ! Setelah dia ditargetkan sebagai pasangan impian dari para gadis. 

    Hmm, bagaimana dengan keluarganya ? Seseorang yang memiliki pengetahuan bisnis yang luas, dan dapat dengan mudah beradaptasi dengan gaya hidupnya tentunya adalah lebih baik. Perkaya pengetahuan kalian dan menjadi gadis yang cerdas untuk menangkap hati Jaejoong.....ayooo siapa yang mau daftar ?? 

    3. Lee Minho sebagai Lee Yoon-seong ("City Hunter") 

    Naik roller coaster paling menakutkan di Jepang, mencoba bungee jumping tertinggi di ngarai tertinggi, dan mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi. Jika kalian adalah tipe gadis yang suka menantang diri dan memainkan hal-hal berbahaya, kenapa tidak kalian coba untuk terlibat dengan petualangan Lee Yoon-seong dalam mengejar 5 politisi top di Korea Selatan.


    Cre : Hancinema.net

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.