• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Pada tanggal 18, para anggota CNBLUE diletakkan pada konser 'Blue Storm' mereka di Aula Olimpiade di Seoul. Ini adalah penampilan pertama mereka di Korea pada sepuluh bulan, dan mereka membuktikan bahwa mereka sudah pasti tumbuh sebagai seniman pada waktu itu. 

    Kinerja kelompok sangat energik, dan anak-anak dikhususkan menunjukkan sepenuhnya untuk fans mereka. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk menunjukkan penonton bahwa mereka telah memperoleh banyak pengalaman dan belajar banyak dalam waktu mereka pergi, melakukan di luar negeri. 

    Mereka mulai konser off dengan “Intuition“, followed by “Ready and Go“, “Voice“, dan tanpa ragu, dilanjutkan dengan “Love Girl“, “Love Revolution“, “Sweet Holiday“, dll Fans pada kaki mereka untuk mayoritas konser sebagai musik upbeat terus tanpa istirahat panjang di antara. 

    CNBLUE akustik kinerja serta orkestra tambahan yang hadir membuktikan bahwa kelompok itu lebih mengasah bakat musik mereka. Lagu seperti “Why Why“, “Don’t Say Goodbye“, “Love rides the rain“, dan “Because I Miss You” yang baru diedit dan dilakukan untuk fans mereka. 

    Mereka juga menyanyikan beberapa lagu judul indie mereka dari album Jepang mereka seperti "Lie", dan "Just Please" sebagai hadiah untuk fans Jepang mereka yang menyeberang ke Korea untuk melihat mereka melakukan. Mereka mengakhiri kinerja mereka dengan versi rock vamped ulang dari lagu cinta yang halus, "Cinta Cahaya".

    Para Anak laki-laki CNBLUE tidak lagi biru ameteurs ketika datang untuk tampil di panggung. Apa-apa tentang konser mereka malam itu tampak pra-diatur atau bahkan konvensional. Mereka hanya menikmati diri mereka sendiri dan menikmati musik mereka di panggung. Mereka tidak perlu berusaha keras untuk melibatkan audiens mereka, dan fans mereka tampak lebih bersemangat dan responsif pada konser ini daripada kinerja lainnya sebelumnya.
    Fans mereka menuntut encore dan anak laki-laki ambisius menempatkan pada apa yang lebih tampak seperti konser lain-lebih empat lagu “I’m a Loner“, “Love“, “You’ve fallen for me“, dan “Thank You“.. 

    Setelah itu semua dikatakan dan dilakukan, Jung Yong Hwa berkata kepada penonton, "Saya menyadari bahwa kita sebagai pemain perlu menikmati diri kita sendiri di panggung juga. Saya sangat menikmati berinteraksi dengan fans kami melalui pertunjukan-nya kita jauh dari menyenangkan. " 

    Dengan konser ini, C.N. BLue menendang resmi dimulai dari Asia Tour mereka. Mereka memiliki debut major direncanakan berlangsung di Jepang dalam waktu dekat, dan mereka juga memiliki kinerja Hindia dijadwalkan di Arena Yokohama pada tanggal 15 di Jepang di depan 15.000 penggemar.


    Source & Image : SportsKorea via Naver 
    Credit: Allkpop via Anjellholic

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.