• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Aktor Jang Keun Suk diacuhkan oleh seorang anak berusia lima tahun. 

    Pada 17, Jang tweeted, "baterai telepon telah habis, tidak dapat menghubungi Team H, yang memutuskan untuk hang out bersama, dan aku makan semangkuk es serut dengan seorang pria." 

    Ia melanjutkan, "Seorang anak berusia lima tahun yang diakui saya jadi saya bertanya kepadanya," Apakah Anda ingin mengambil gambar dengan saya? "Tapi ia mengabaikan aku dan melanjutkan perjalanannya. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Oh dan omong-omong, aku bahkan tidak mencuci wajahku. LOL"

    Jang muncul di MBC Knee-drop Guru dan mengungkapkan bahwa ia pernah bertanya penggemar Rain untuk mengambil gambar dengan dia. Dia mencoba untuk bersikap baik pada hari ini juga dan meminta anak jika ia ingin mengambil gambar dengan dia, tapi dipermalukan.

    Netizens berkomentar: "Anda jatuh ke dalam jebakan!" "Jika aku masih kecil, saya pasti akan mengambil gambar".

    Source: Starnews via en.korea.com
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.