• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Wawancara menangkap cast You're Beautiful dalam waktu luang yang langka karena mereka difilmkan sibuk - waktu langka dan kelihatannya mereka di tengah-tengah hidup-penembakan oleh titik ini, dengan hanya tiga minggu yang tersisa sampai seri wraps. cor juga tampaknya luar biasa dekat dan selalu dalam humor yang baik, berdasarkan klip di belakang layar yang telah dirilis.

    (Pada dasarnya, reaksi utama saya untuk wawancara itu, "Jang Geun-seok dan Park Shin-hye, hanya sudah kencan!!" Serius, sepertinya mereka selalu menggoda, dan itu terlalu manis.)


    Dalam klip, mulai Park Shin-hye dengan menjelaskan julukan pemain untuk satu sama lain (yang dijelaskan secara lebih rinci di bawah), dan kemudian mulai membaca salah satu baris ketika Lee Hong-ki muncul. Hong-ki mengambil alih dan meniru salah satu lini Mi-Nam dari adegan di Episode 1 mana dia mabuk di pesta, dan tindakan Shin-hye bagian Jeremy. Jung Yong-hwa tiba dan Shin-hye melafalkan garis keturunannya dari Scene Towel. Dan kemudian semua orang meniru Jang Geun-seok.






    Mereka hanya tidur satu sampai dua jam malam dan bergulat dengan script halaman menit-menit terakhir, tapi Team You're Beautiful diminta untuk wawancara singkat. Jam membaca 01:30. Alasan wawancara berjalan lebih lama dari bertanya adalah karena mereka tak terbendung Pada saat serius "anak laki-laki cantik.", Pada saat-saat menyenangkan, obrolan terang bulan mereka tidak berhenti. Ini adalah relay tak terbendung antara Jang-seok Geun, Park Shin-hye, Lee Hong-ki, dan Jung Yong-hwa.


        Bagaimana itu memiliki pacar seperti Go-nam Mi?
        Hong-ki: "Go Mi-Nam adalah seorang gadis yang benar-benar murni dan baik, meskipun penampilan dia adalah kekanak-kanakan."
        Geun-seok: "Saya pikir saya akan merasa terbebani. Jika kita tanggal, aku merasa seperti dia mungkin akan kotor. "
        Hong-ki: "Aku akan merasa terlalu kasihan padanya sampai saat ini. Dia sangat baik bahkan jika saya melakukan sesuatu yang salah, dia akan terus mengampuni saya. Aku suka cewek menyenangkan. Seseorang dimana kita membangun banyak kenangan dan kasih sayang dengan pergi melalui banyak masalah dan insiden bersama-sama. "
        Geun-seok (dalam mode wawancara cepat): "? Hong-ki, apakah Anda memiliki seorang wanita yang ideal di kalangan selebriti"
        Hong-ki (sangat serius): "saya lakukan. Song Hye-gyo. Bagaimana dengan Anda, Geun-seok hyung? "
        Geun-seok (sejenak berhenti): "Saya tidak. Um ... Selain dari Park Shin-hye, saya tidak punya siapa-siapa. Keke. "
     Yong-hwa: "Aku suka cewek yang baik hati. Seseorang yang tidak berbohong, yang menunjukkan emosinya di wajahnya ... aku suka Go Mi-Nam, juga. Karena aku Shin-woo. "

        
    Geun-seok: "Bagaimana jika Park Shin-hye diminta untuk kencan dengan Anda?"

        
    Shin-hye (tiba-tiba serius): "Itu tidak akan terjadi."

        
    Yong-hwa (dengan senyum khusus): "Aku harus merawatnya. Karena saya Shin-woo. "

       
    HIGH CUT:: " Shin-hye sshi, antara Hwang Kyung Tae yang galak, Kang Shin-woo yg lembut, dan Jeremy yang unik, yang paling dekat dengan pria ideal Anda?"

        
    Shin-hye: "Pilih antara galak, lembut, dan unik? Um ... Sebagai sebuah karakter, yang paling menarik adalah galanya Hwang Kyung Tae? "

        
    Geun-seok: "Ah ... jadi Shin-hye menunjukkan perasaannya terhadap saya lagi."

        
    Yong-hwa: "Aku bilang, tidak peduli betapa aku menutupi dia dengan handuk itu, ada gunanya." [Jung Yong-hwa mendapat julukan "Towel Guy" untuk pemandangan di kamar ganti pria untuk menutupi mata Go Mi-Nam dengan handuk.]

        
    Shin-hye: "Hwang Tae-Kyung adalah satu untuk jatuh untuk semakin banyak Anda melihatnya, Kang Shin-woo adalah orang yang menarik Anda saat Anda melihat dia, dan Jeremy selalu menyenangkan untuk bersama. Sejujurnya, jika saya harus memilih salah satu di antara mereka itu akan menjadi galaknya Hwang Kyung Tae. "

        HIGH
    CUT: "Apakah kamu suka anak-anak nakal?"

        
    Shin-hye: "Tidak persis begitu ... um ..."

        
    Geun-seok: "Jika Anda bertanya tentang wanita menyukai anak-anak nakal, mereka kebanyakan akan menyangkal hal itu, tapi itu benar. Mereka akan mati sebelum mengakui hal itu sekalipun. "

        
    Shin-hye: "Aku tidak pernah berkata bahwa aku akan mati sebelum mengakui hal itu." [Menggunakan pola bicara Go Mi-Nam's] "Ya, itu benar. Anda menarik. "





    Julukan Renai-Jang, Avant-Hye, Hong-Star, Bolmae-Jung

        
    Shin-hye: "Ada julukan yang kita miliki untuk satu sama lain di set. Renai-Jang, Bolmae-Jung, Hong-Star, Avant-Hye ... "

        
    Geun-seok: "Shin-hye datang dengan Renai-jang, dan saya datang dengan Avant-Hye. Renai-jang berasal dari Renaissance Jang, karena wanita ideal saya adalah seorang wanita tipe Renaissance. "

        HIGH
    CUT:: "gaya Renaisans? @. @ "

        
    Shin-hye: "Sungguh feminin, sangat sbg seorang istri dan keibuan. Ini seperti gaya perempuan dalam lukisan diambil dari Renaissance ke era Rococo, ketika mereka mengenakan gaun dengan pinggang kecil dan pinggul besar, dan membawa payung. "

        
    Hong-ki: "Seorang wanita dalam tubuh dan roh, yang setiap fitur feminin."

        
    Geun-seok: "Shin-hye terlihat sangat kekanak-kanakan dalam drama, tetapi dalam kehidupan nyata, dia sangat feminin. Pada saat Chuseok, Superior Ibu membawa chestnut dikukus. Semua orang makan mereka dengan hanya menggigit mereka, tapi Shin-hye telah menemukan pisau di suatu tempat dan mengelupas untuk kami. Sungguh hal yang feminin. Mengatakan "Kau begitu Renaissance-seperti 'bisa membuatnya merasa gugup, jadi saya memanggilnya' Avant-Garde Shin-hye" sebagai gantinya, yang merupakan satu langkah jauh dari itu, atau 'Avant-Hye. "

        
    Shin-hye: berarti 'Bolmae-Jung' "'Yong-hwa Siapa Menarik Hanya Sebagai Dia Apakah' [그대로 볼수록 매력 적인 용화]. Dia sangat berbakat dalam penulisan lagu dan musik, dan ia menulis rap pada lagu OST 'Promise' dirinya sendiri. 'Hong-Star' adalah karena ia bersinar sendiri. Ketika saya bertanya, 'Hong-ki, apa yang harus kita sebut Anda?' Dia berkata, "Hong-Star! '"

        
    Hong-ki: "Aku sudah bintang Hong-Star sejak saya masih muda. Itu berarti aku menjadi bintang, Keke. Itu sebabnya Geun-seok hyung sangat menyukai saya. Keke."



    A. N. Jell idol berbicara tentang Idol

        
    Geun-seok: "Apa konsep Idol ini?"

        
    Hong-ki: "Hari-hari ini, Idol adalah penyanyi muda dalam kelompok. Jika seorang penyanyi muda keluar solo, mereka bukan idola, mereka hanya seorang penyanyi solo. "

        
    Shin-hye: "Di masa lalu, dulu bahwa Idol adalah 17 sampai 20 tahun, tetapi hari-hari ini telah memperluas jangkauan."

        
    Hong-ki: "Idol yang sebenarnya kata kata yang benar-benar baik. Ini berarti kemenangan remaja. Tetapi jika anda tidak mau disebut Idol dan Anda mulai disebut itu pula, bisa sulit, hanya karena itu deskripsi satu. Tentu saja, selebriti harus mengatur kehidupan pribadi mereka, tapi saat Anda menjadi idola, kenaikan pembatasan. Ada hal-hal luar biasa yang Anda peroleh, tetapi juga hal yang kalah. "

        
    Geun-seok: "Ada juga gambar yang sebagai idola, Anda tidak hidup menurut kehidupan pribadi anda, tetapi tidak Anda mesin-hal seperti itu bergerak sesuai dengan keinginan para penggemar '. Saya belum mencoba menjadi seorang penyanyi jadi saya tidak tahu pasti, tapi aktor benar-benar tidak bisa melakukan itu. Untuk bergerak sesuai dengan rencana yang diputuskan oleh manajemen perusahaan, seperti bunga di rumah kaca atau boneka, bukan apa yang seorang aktor tidak. Aku agak liar. Jika aku pergi ke salon rambut, aku pergi sendiri. Aku benar-benar benci manajer membuat janji untuk saya atau membuka pintu bagi saya. Karena ini adalah hidupku. Sekolah, teman, itu semua pada waktu saya sendiri, jadi saya tidak mengerti mengapa manajer harus peduli tentang hal itu dan masuk ke dalam wilayah tersebut. "

        
    Hong-ki: "Karena aku idola, saya merasa cara yang sama seperti hyung. Semua orang tidak suka campur tangan yang berlebihan, tetapi ada aspek yang tidak dapat Anda kendalikan, karena kau satu tim. Anda tidak dapat membantu karena itu bukan tentang Anda. "

       
    HIGH CUT:: "Di sisi lain, Anda mendapatkan pertunjukan grand, popularitas panas, dan sorak-sorai fans 'dan tepuk tangan."

        
    Hong-ki: "Itu sesuatu yang tidak bisa lupa."

        
    Shin-hye: "Jika Anda menang beberapa, Anda juga kehilangan beberapa. Aktor punya kehidupan kita sendiri juga, tetapi ada hal-hal seperti skandal dan gosip yang membuat orang berbicara. Anda harus bertanggung jawab untuk hal-hal yang lebih. "



    HIGH CUT:: "Ketika Anda bertindak sebagai Idol ANJELL, apakah Anda pernah bingung antara realitas dan bertindak? Seperti Anda seorang diri empat anggota kelompok idola. "

        
    Shin-hye: "Bagi saya, setelah dengan kami berempat, ketika saya menemukan diri saya sendiri saya merasa kosong. Aku mulai merasa kecewa. "

        
    Geun-seok: "Selain dari satu atau dua jam untuk mandi, kami bersama-sama hampir 24 jam sehari. Kami benar-benar seperti grup idola. "

        
    Shin-hye: "Sebenarnya, kehidupan kita sekarang banyak seperti kehidupan Idol '."

        
    Geun-seok: "jadwal syuting kami adalah seperti jadwal idola's. Ketika kita mendapatkan script, kita nyaris tidak punya waktu untuk membiasakan diri dengan mereka sebelum kita harus mulai syuting keesokan harinya. Kadang-kadang saya merasa sedih tentang hal itu, tetapi menemukan Anda yang terbaik dalam keterampilan aktor. Semua orang melakukannya seperti pekerjaan yang menakutkan-baik bahwa itu mengejutkan. "

        
    Hong-ki: "Ketika kita bertindak, kita nyaris tidak memiliki cukup waktu untuk menemukan diri sendiri, tetapi di tengah-tengah pusaran air yang kita bercanda dan chatting dengan satu sama lain. Itu mungkin hal idola seperti. Geun-seok hyung adalah teman baik dengan banyak Idol. Shin-hye adalah teman baik dengan saya, dan saya idola juga. "

        
    Shin-hye: "Tentu saja! Kau hanya idola saya dekat. "


    Di antara persahabatan para pemain dan semangat

       
    HIGH CUT:: "Geun-seok sshi baru-baru ini diposting pesan di forum drama, yang menjadi luas dibicarakan. Bagian tentang "Itu salahku 'kiri kesan."

        
    Geun-seok: "dongsaeng saya [castmates muda] telah menulis pesan di forum meminta orang untuk tune masuk Tapi aku yang tertua. Ini adalah pertama kalinya saya menjadi tertua di set. Saya berpikir bahwa sebagai memimpin, aku bisa memiliki pengaruh pada dongsaengs saya, dan itu membuat saya berpikir tentang hal-hal yang lebih dari yang lain. Daripada meminta orang untuk menonton, saya berpikir bahwa mungkin lebih banyak klik dengan orang lain untuk mengungkapkan pikiran saya tentang bagaimana hal-hal itu, menuju ke titik tengah. Ini juga berasal dari perasaan beban. Dalam hal apapun, saya tidak bisa tidak berbicara tentang peringkat ... aku selalu seperti itu dongsaengs saya, mengatakan mari kita tidak fokus pada persentase tetapi mari kita bersenang-senang di antara diri kita sendiri. Tapi karena orang-orang ini melakukannya dengan baik, kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah itu masalah dengan saya. Ketika kami datang ke titik tengah, aku berpikir banyak tentang ini dan itu. "

       
    HIGH CUT:: "Apa rahasia Anda untuk mendapatkan pujian dari pemirsa bahkan saat Anda sedang bergulat dengan halaman script menit-menit terakhir dan jadwal penuh?"

        
    Geun-seok: "Semua dari kita yang cukup pintar. Kita semua tahu apa tanah kita harus menutupi, peran kita, dan apa yang kita harus dengan jelas menyatakan dalam setiap adegan. Jika kita kurang dalam segala hal, itu adalah bahwa kita berbicara jujur satu sama lain tanpa pemesanan. Itu bukan tentang akting, meskipun ... Juga, ketika pelaku sedang bekerja dari satu sama lain, sulit untuk mempertahankan ketegangan yang sama antara semua empat orang, tapi Shin-hye, Hong-ki, Yong-hwa dan aku amazingly selaras dengan masing-masing lainnya. "

        
    Shin-hye: "Masing-masing dari empat anggota memiliki sudut kita sendiri sehingga struktur seperti persegi panjang, dan persegi tidak bisa roll. Tapi sepertinya kita bergulir sepanjang seperti lingkaran. Kita semua sama dalam usia juga ... "
     HIGH CUT:: "Karena kamu masing-masing memiliki karakteristik yang berlimpah individu Anda sendiri, itu tidak dapat dengan mudah untuk roll bersama ..."

        Hong-ki: ". Saya pikir kita bergulir bersama dengan baik karena kepribadian kita cukup berbeda"

        Shin-hye: "Kami membuat Facebook kesenjangan dengan yang lain, seperti potongan-potongan yang cocok untuk teka-teki. Jika script keluar hari ini bahwa kita akan mulai syuting besok, kita tidak punya waktu untuk menghafal dengan benar tetapi ketika kita bekerja, ia datang bersama-sama baik itu hampir nyata. Ini kerja tim luar biasa. "

        Hong-ki: "Ketika bekerja dengan FT Island, ketika aku benar-benar lelah, aku bisa buruk-marah. Tapi di sini, ketika aku lelah aku bercanda dengan Yong-hwa dan hyung Geun-seok. Ketika saya tiba di set di pagi hari, Yong-hwa pound di jendela mobil saya. Aku sedikit pendiam, tapi kami menjadi teman segera. Saya pernah mendengar bahwa orang-orang yang sedikit aneh rukun. Ketika saya melihat hyung Geun-seok, dia melotot pertama. Dan aku berbicara banyak dengan Shin-hye. Saya tidak punya waktu untuk merasa tertekan. "

        Geun-seok (tiba-tiba): "Jika Anda ingin tahu bagaimana rasanya [dengan suara menggelegar tiba-tiba], Koong!"

        Tiga orang lainnya (Untuk sempurna, seolah-olah mereka sedang menunggu untuk itu): "JJAK!"

    Koong-jjak adalah semacam ekspresi onomatope ritme, seperti bang-dug.
        Geun-seok (Dengan ekspresi bangga Hwang Tae-Kyung's): "Ini adalah apa hubungan kami seperti."

        Shin-hye: "Ketika Geun-Seok oppa mengatakan 'Koong,' kita langsung mengatakan 'jjak." Itu hubungan kita. "
     Apa "You're Beautiful" berarti dalam hidup saya

        
    Shin-hye: "Ini hadiah terbaik untuk saya 20 tahun diri."

        
    Hong-ki: "Ini pekerjaan saya terbaik setelah bertindak lagi sebagai orang dewasa."

        
    Yong-hwa: "ini memiliki arti besar yang tidak dapat dikatakan dalam kata-kata. Ini adalah pertama kalinya saya di televisi, dan aku tidak bisa melupakannya. Ada julukan Handuk Guy, bahkan Susu Guy. "

        
    Hong-ki: "Geun-seok hyung harus merasa sangat tersanjung telah bertemu Hong-ki ..."

        
    Geun-seok: "Um ... Ini cerita dongeng seperti muda, anak-anak indah. Di beberapa titik, aku yakin aku akan berubah dan pergi lebih macho, dan tubuh saya mungkin akan berubah. Saya ingin memilih apa, saat ini 23 tahun Jang Geun-seok seperti sekarang, saat ini terbaik dalam hidup, waktu yang paling indah ... "

        
    Hong-ki: "waktu 'bunga-seperti' paling. Kami kuncup bunga, dan hyung, Anda sudah mekar. Keke. "

       
    HIGH CUT:: "Apakah kita akan mengakhiri obrolan ini di sini untuk pria bunga seperti kita muda?"

        
    Semua empat anggota: "Ya, terima kasih. Harap jangan menonton IRIS. Keke. "

     

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.