• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Lee Hongki menerima komentar menguntungkan bagi aktingnya. Dalam drama Chuseok khusus "Noriko, Goes to Seoul", yang ditayangkan di KBS 2TV pada tanggal 10 September, Lee Hongki (FTIsland) memainkan peran minha, sebuah wanna-akan penyanyi.

    Bermitra dia adalah Takashima Reiko-san sebagai Noriko, yang menantang dirinya pada audisi yang diadakan di Korea, untuk memberikan harapan pada putrinya. Lee Hongki telah menerima pengakuan untuk peran aktingnya di SBS "You're Beautiful" sebagai Jeremy dan drama Jepang TBS "Muscle Girl" yang disiarkan tahun ini. 

    Dalam drama ini, Lee Hongki memamerkan aktingnya perusahaan keterampilan dan ekspresi, dengan pengiriman dialog besar, menjaga penonton diserap seluruh pertunjukan. 

    Netizens yang telah menyaksikan "Noriko, Goes to Seoul" memberikan tanggapan seperti, "Saya tidak tahu Lee Hongki dapat bertindak ini dengan baik",, "Penemuan Kembali Lee Hongki itu!" "Dia tidak berarti lebih rendah untuk setiap aktor terkemuka", "Memulai debutnya sebagai aktor anak memiliki tingkat yang berbeda keterampilan bertindak memang ", dll 

    Di sisi lain, FTIsland akan memiliki comeback musim gugur ini.

    Credit: Newsen 
    Via : dkpopnews

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.