• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Pop-rock CNBLUE telah membuktikan popularitas mereka di Jepang sekali lagi, dengan menjual keluar setiap tiket tunggal untuk konser arena mendatang mereka di Yokohama, Jepang! 

    Kabarnya, permintaan begitu tinggi sehingga tiket online-menjual server jatuh dari arus lalu lintas. Pada 13 September, badan anak laki-laki ', Musik FNC mengungkapkan, "pemesanan tiket online dibuka 10 hari yang lalu dan server telah menerjang sejak karena jumlah besar dari kunjungan"

    Hotel reservasi di kota telah terjual habis juga, menyebabkan kurangnya akomodasi untuk beberapa pengunjung. Ketika mereka mendengar tentang permintaan peledak dari fans, para anggota gembira mengungkapkan, "Kami sudah bersyukur untuk menerima banyak cinta, tapi ketika kita tahu bahwa semua tiket terjual, hati kami dipenuhi dengan sukacita. Tidak ada banyak waktu tersisa, tetapi kita akan berlatih ekstra keras untuk memberikan fans kami dengan kinerja dekat-ke-sempurna "

    Konser akan diselenggarakan pada 25 September di Yokohama Arena yang memiliki kapasitas maksimum 15.000 kursi. Ini akan menjadi konser terakhir CN BLUE sebagai sebuah band indie sebelum debut musik utama mereka di Jepang.

    Source + Photos: Star News 
    Credit: allkpop via Anjellholic

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.