• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Drama seri baru diantisipasi Love Rain, ditulis oleh seorang dramawan bintang dan disutradarai oleh produser yang berpengalaman, juga fitur wajah terkenal termasuk Jang Keun Suk, Yoona SNSD, Kim Si Hu dan Seo In Guk. 

    Para aktor dan tim produksi pertama bertemu untuk memiliki latihan pembacaan pertama. Produser Yoon Seok Ho mengatakan, "Pada 1970-an, kita bisa melihat banyak cinta yang tak terbalas terjadi di sekitar kita. Aku kadang-kadang merindukan masa lalu ketika orang benar-benar dihargai cinta, dihargai namun licik mekar di hati mereka. Saya akan mencoba untuk menarik cinta generasi tua di Love Rain.

    Dalam seri baru, Jang Keun Suk akan memainkan peran ganda: Seo In Ha yang tinggal di 70-an, bersedia memberikan hidupnya untuk seorang wanita, dan Seo Jun, putra Seo In Ha, seorang fotografer yang suka bebaskan dan fancy gratis.


    source: Star News via en.Korea.com
    Cre : Famolies Of The Eels

    1 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Tulisan2nya sulit dimengerti. Sepertinya di terjemahkan dari bahasa asing tapi tidak diedit sebelum diposting. Mungkin lebih nyaman membacanya dalam bahasa Inggris

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.