• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Aktor Korea yang populer, Jang Keun Suk adalah cokelat, "Charlotte Eye" (Lotte), pada tanggal 21 tampaknya CM baru yang ditemukan. CM Jang Keun Suk "love another raise," dan juga memberikan dingin, menggigit dalam produk "... Aku akan mencintai Nantes" dengan ekspresi manis. 

    Akhirnya, item "Charlotte Eye", seperti makan dan Saseyou dan Filmografi dari akrab sosok pamer figur "Tsundere". Jang Keun Suk baik memberi seseorang Gambar Tsundere, CM & Galeri Foto Membuat dua versi CM diambil 15 detik dan 30 detik, dan tokoh duduk di samping berbisik di sofa, karpet di atas manis. 

    Anda dapat menikmati kata-kata penampilan bisikan. Keduanya mengesankan dan terlihat seperti seorang kekasih melihat pintu depan, yang akan takut untuk melihat dan kemudian tersenyum. 

    Membisikkan kata-kata manis dalam adegan di depan layar, tanpa sengaja "tidak tahu malu" dan  Jang Keun Suk menjerit, setelah penembakan itu "bukan hanya staf laki-laki, aku menjadi cemas dan tidak menggoda," itu kata dalam produksi di negara tidak merasa seperti malu, indah dimainkan dari awal. CM baru "I melted about" (15 detik, 30 detik) dimulai penyiaran nasional dari tanggal 26 September. 


    Source : http://news.nicovideo.jp/watch/nw117931, http://rn.oricon.co.jp/news/photo/2001979/2/
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.