• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Singer Rain menolak nomor telepon Jang Geun-Seok ???

    Dia diposting di Twitter-nya pada tanggal 20
    , "Saya menemukan dompet saya, di rumah anjing saya 'Aku kaya lagi tapi baunya tidak akan pergi lagi Jadi apakah ini berarti saya mendapatkan kupon makanan gratis, kupon untuk foto Baekga itu.. , dan nomor telepon Jang Geun-Seok saya lakukan? tidak menyukainya ".

    Sebelumnya, ketika Rainkehilangan dompet, Koyote yang Baekga membantunya mencari dompet dengan posting di Twitter, "Jika ada yang menemukan dompet Jeong Ji-hoon (Rain) Anda akan mendapatkan beberapa kupon makanan, CD ditandatangani Rain, nomor telepon Jang Geun-Seok, kupon untuk foto Baekga, dan pelukan dari Rain ".


    Source : Nate via Hancinema.net 
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.