• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Jang Geun-seok adalah salah satu selebriti yang tampaknya mencintai Twitter-nya! Pada 21 September 2011, ia update dengan satu set tweet. 

    Setelah tumbuh rambut untuk sementara waktu, Jang Geun-seok tampaknya telah bosan dengan rambutnya yang panjang. Pada set pertama tweets, dia mengunggah foto rambut barunya yang lebih pendek dengan judul, "Aku tidak bisa menunggu 30 menit! Jang-UHS, aku lo ... lo ... suka kamu, sekarang generasi Eels! ! Aku memotong rambutku! Bagaimana Caranya". 

    Dia kemudian menambahkan dengan foto lain beberapa jam kemudian, mengungkapkan telepon barunya dan kartu bisnis yang dilabeli dirinya sebagai ‘Asia Prince‘. Jang Geun-seok ngetwitt, "Telepon dan kartu bisnisku tiba! Dengan di tangan, aku akan menjelajahi jalanan di malam hari! Cuci muka dan tidur! Aku akan pergi ~ bermain! Dan .. Aku akan menggali perangkap Pesta Halloween ... ada orang yang ingin datang??". 

    Netizens berkomentar, "Wow, rambutmu begitu manis, dan kau begitu tampan !!!", "Ketika datang untuk dirimu yang seksi, skukatakan lebih pendek lebih baik. Manly & lucu pada saat yang sama", dan "Sebuah kartu nama Pangeran .. Anda hanya berteriak royalti ~ hahah".


    Source : Jang's Twitter via Allkpop
    Cre : Families Of The Eels

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.