• A.NJELLics

    Category

    All About ANJELL For Eels, Hacci, Boice and Prims as Co Star You Are Beutiful / 미남이시네요 / Minami Shineyo UPDATE

    Buton

  • Yoona SNSD akan membuat kembali ke layar awal tahun depan. Dia akan bergabung dengan bintang Hallyu Jang Geun Suk sebagai pemeran utama wanita dalam "Love Rain" melodrama mendatang (working title).

    Yoon Seok Ho Direktur dan penulis Oh Soo Yeon, dalang sensasional melodrama "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart," akan tim sekali lagi untuk menghasilkan "Love Rain." Saat ini, Yoona adalah menyesuaikan jadwal pribadinya dan SNSD untuk syuting. 

    Pembicaraan antara perusahaan produksi dan agen nya hampir selesai, dan semua yang tersisa adalah tanda tangannya pada kontrak. Seorang wakil dari perusahaan produksi menyatakan, "Butuh waktu untuk menemukan aktris awal dua puluhan yang sempurna yang memiliki gambar yang pas. Yoona telah menunjukkan kemampuannya untuk berakting melalui drama seperti 'You're My Destiny' dan 'Cinderella Man,' dan kami memiliki harapan yang tinggi padanya. "  

    "Love Rain" adalah fantasi, melodrama yang berpusat di sekitar kisah cinta dalam dua periode yang berbeda - 1970-an dan hari ini. Jang Geun Suk dan Yoona masing-masing akan memainkan dua karakter yang jatuh cinta selama dua periode. 

    Dengan nama besar seperti untuk kedua pemain dan kru headlining, banyak fans di seluruh dunia sudah menunjukkan minat besar dalam apa yang banyak percaya untuk menjadi besar berikutnya Hallyu drama. Drama ini akan mulai syuting secepat Yoona resmi menandatangani kontrak dan berencana untuk udara selama semester pertama tahun depan.


    Source : Naver via soompi
    Cre : Families Of The EEls

    0 komentar:

    Posting Komentar

    rss
    rss


    Copyright © 2010 ANJELLics All rights reserved.Powered by Blogger.